Ultah Ke 13 Supporter K-Conk Mania Di SGB  Berlangsung  Meriah

Ultah K-Conk Mania

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ulang tahun (Ultah) ke 13  Supporter Madura K-conk Mania yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan ( SGB) berlangsung meriah. Kemeriahan Supporter Madura United itu tidak lepas dari yakni K-Conk Mania  dari  telah landainya Covid 19 dan pemerintah telah melonggarkan  PPKM. “Inilah euforia Madura, inilah kemeriahan Bangkalan, inilah yang menjadi sedikit kelemahan di musim yang lalu tanpa kehadiran Supporter kita seperti kurang bersemangat,” kata manajer Madura United, Haruna Soemitro,di sela sela acara Ultah K-conk Mania di SGB Senin (23/05/2022).

Dikatakan dia, pada musim 2021 Madura United tanpa penonton dan supporter K-Conk sepertinya ada yang kurang. “Tanpa adanya Supporter sungguh sangat berpengaruh pada tim kami, ” jelas Haruna.

Dijelaskan Haruna, pada ultah K-Conk mania ini ada ribuan Supporter yang hadir  ke SGB ini.  “Saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya dan alhamdulillah tidak ada fasilitas yang dirusak, inilah keindahan dan kekompakan serta kerukunan Supporter Madura dan kami harapkan Madura united dapat berlaga di stadion ini,” katanya.

Sementara itu, Presiden K-Conk Mania Jimhur  Saros mengatakan, saat ini supporter K-Conk Mania sudah rindu ke Tribun. “Kita sudah rindu tribun penonton tahta kita adalah tribun, dan ini suatu kebanggaan dan kebahagian, karena Supporter ini ketika meluapkan emosinya di rumah kurang terbuka, mereka dapat meluapkan di tribun nah acara hari ini bisa  mengurangi emosi jiwa mereka,” Pungkasnya. (edi/shb).