HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Vario VS Pic-up Satu Orang Tewas, Jalan Raya Blega Kembali Makan Korban

laka lantas di Blega

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Nasib nahas menimpa Ubaidilah (17) warga desa Ombul kecamatan Tambelangan kabupaten sampang, dan Rizal (20)  kampung Gunungan,Desa Barung Gagah kecamatan Tambelangan kabupaten Sampang. Satu dari dua pemuda ini yaitu Rizal  tewas, setelah sepeda motor Honda Vario Nopol  M 6489 BC menbarak mobil pic-up. Laka lantas ini terjadi di jalan raya Blega sebelah Timur Pom Bensin. Jum,at (18/8/2017)

Dari informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan, pagi itu sekitar pukul 06.05 wib, sepeda motor yang dikendarai oleh ubaidillah berboncengan dengan Rizal melaju dari arah Barat mau ke Timur dengan kecepatan tinggi, setibanya di jalan Raya Blega sepeda motor itu  berusaha mendahului kendaraan Truk, yang nopol-nya tdak di ketahui, sampai tempat kejadian perkara  dari arah Timur melaju mobil pick up Nopol  M 8367 N yang dikemudikan  oleh Mahrudi (35) warga  desa Darma Camplong, kecamatan Camplong kabupaten Sampang, hendak ke arah barat, kemungkinan karena pengendara motor terkejut, kemudian sepeda motor oleng dan jatuh ke arah kanan dan langsung terlindas oleh mobil pick up tersebut.

Tabrakan keras tersebut menyebabkan Rizal yang dibonceng tewas mengenaskan, sementara  Ubaidillah yang mengemudikan sepeda motor hanya mengalami luka lecet, kedua korban tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Blega. (hib/shb)