HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Wah Ada Apa Ya..SK DPC PPP Pamekasan Kok Masih Mengendap ?

lambang parpol

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Surat Keputusan(SK) pengangkatan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, hingga hari ini masih mengendap di DPW PPP Jatim. Padahal semua SK DPC PPP se-Jawa Timur sudah diterima, kecuali SK DPC PPP Pamekasan, mengendapnya SK ini menimbulkan banyak tanda tanya.

SK DPC PPP yang sudah selesai melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) diserahkan DPW PPP Jawa Timur pada 3 Desember 2016 di Surabaya. Namun SK DPC PPP Pamekasan tidak diterima oleh ketua terpilih, KH Mundir Kholil. Yang hadir untuk menerima SK hanya Wazirul Jihad, selaku Sekretaris terpilih.

Saat dikonfirmasi maduranewsmedia.com melalui telpon selulernya, Wazirul Jihad mengaku jika SK sudah diambil ke Surabaya bersamaan dengan kabupaten lainnya. Namun karena Mundir Kholil tidak datang, SK masih ditunda untuk diserahkan.

“Saya tidak tahu apakah komposisi ketua dan sekretaris seperti yang sudah beredar saat ini. Namun jika mengacu ke daerah lain, yang mengambil SK ke DPW yakni ketua dan sekretaris,” terang Wazirul Jihad, Selasa (10/1/2017).

Sementara itu, Ketua DPW PPP Jawa Timur Musyaffa Rouf saat dikonfirmasi melalui ponselnya belum merespon. Pesan pendek yang dikirim juga belum dibalas.pungkasnya.(rhm/shb)