Wakil Bupati Bangkalan Hadiri Tasyakuran dan Pemberian Santunan Anak Yatim Dalam Rangka  HUT AJB  Ke 4

Wakil Bupati Bangkalan Drs Mohni

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Wakil bupati Bangkalan, Drs Moh Mohni, MM  menghadiri acara Tasyakuran dan pemberian santunan anak yatim dalam rangka hari ulang tahun (HUT)  Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) yang ke 4 yang  di gelar di sekretariat AJB jalan RE. Martadinata kelurahan Mlajah kecamatan Bangkalan.  “Kami mengucapkan selamat HUT AJB yang  ke 4  Kami  mewakili pemerintah kabupaten Bangkalan,” Kata Mohni sapaan akrabnya Bupati Bangkalan disela-sela HUT AJB ke 4, Senin (21/11/2022).

Dikatakan dia, selama ini AJB telah telah menjalin kerjasama dengan pemkab Bangkalan. “Anggota AJB sudah lama  mengarungi profesionalisme selaku jurnalis, maka marilah kita kawal sinergitas yang selama ini berjalan baik dan pemkab bangkalan  cukup terbantu dengan adanya jurnalis, yang tergabung dalam AJB, ” jelas Mohni.

Dijelaskan Mohni, pemkab sangat bangga dengan adanya AJB yang sudah bisa mengadakan hari ulang tahun yang dikemas dengan tasyakuran dan santunan anak yatim. “Marilah kita kawal pembagunan bangkalan dan  marilah tetap bersinergi dengan pemerintah kabupaten bangkalan, biar pemerintah kita lebih maju ,kami kagum dengan HUT  AJB yang ke 4 ini, karena AJB bisa memberikan santunan anak yatim semoga kita semua yang hadir mendapatkan berkah dunia akhirat,” terangnya.

Wakil bupati bangkalan meminta  kepada rekan jurnalis yang tergabung dalam AJB untuk menumbuhkan rasa kepedulian  terhadap rekan-rekan seperjuangan. “Kita bangga sekali dan terharu karena  jurnalis Bangkalan bisa bersatu di acara ini dengan tujuan silahturahmi,semoga kekompakan tetap terjaga marilah kita bergandengan tangan untuk kabupaten Bangkalan tercinta ini,” tuturnya.

Penasehat ajb,Jimhur Saros mengucapkan selamat HUT ajb ke 4 semoga kedepannya tetap berkode etik jurnalistik,” Dengan kegiatan HUT AJB yang ke 4 pesan saya ke para jurnalis Di Indonesia khususnya Bangkalan,ingat bahwa  jurnalis menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah dan juga sebaliknya,semoga tetap berjalan sesuai kolidor kode etik jurnalistik dan ajb semakin kompak slalu,”Ujarnya.

Sementara itu ketua AJB, Achmad Fauzi mengharapkan  AJB di usia yang ke 4 tahun ini dapat bermitra dengan pemerintah kabupaten Bangkalan serta memberikan kontribusi yang baik. “Agenda kegiatan dalam HUT AJB ke 4 ini sudah dimulai sejak 16 November kita laksanakan FGD dan hari ini kita laksanakan tasyakuran dan santunan anak yatim, insya Allah pada bulan depan kita akan melaksanakan Jurnalis intensive camp keluar kota,  Semoga AJB semakin jaya sukses selalu, pungkasnya (edi/shb)