HEADLINEPERISTIWATERKINI

Warga Desa Larangan Dalam Digegerkan Dengan  Penemuan Ular Kobra Sepanjang 3 Meter

ular kobra jadi tontonan warga
ular kobra jadi tontonan warga

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Warga desa Larangan Dalam kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, geger dengan ditemukannya seekor ular kobra sepanjang, 3,30 meter ,dilapangan desa setempat. Warga beramai-ramai menangkap ular kobra tersebut karena khawatir membahayakan keselamatan warga.

Menurut Faisol warga yang menangkap ular tersebut mengatakan, warga banyak kuatir kalau ular yang dikenal memiliki bisa mematikan itu mengingit warga.”Karena kutair warga menangkap ular itu beramai-ramai,” kata Faisol, Kamis (6/10/2016)

Faisol menambahkan, ular kobra ini ditemukan pada saat anak-anak desa  sedang bermain bola, ketika mereka sedang asyik main bola, tiba-tiba mereka dikejutkan dengan munculnya seekor ular yang panjang, spontan mereka berlarian dan berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan itu, warga disekitar lapangan langsung menghampiri dan menangkap ular tersebut, agar tidak membahayakan warga dan anak-anak yang sering bermain dilapangan tersebut.

Saat menangkap ular tersebut Faisol sempat kesulitan, karena ular kobra bersembunyi digorong-gorong saluran air. Namun berkat bantuan warga, akhirnya ular kobra keluar dari persembunyiannya dan berhasil ditangkap. “Kini ular tersebut berada di rumah Faisol, dan menjadi tontonan serta hiburan bagi warga sekitar yang belum pernah ditemui,” tutur Faisol.

Namun warga desa khawatir, sebab mereka yakin masih ada ular kobra lainnya. Warga menduga, ular kobra yang muncul ini disebabkan oleh hujan yang membuat lubang tempat tinggalnya terendam oleh air, dan membuat sang ular keluar dari persembunyiannya, karena saat ditangkap sedang hujan lebat. (rhm/shb)