HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Warga Keluhkan Pengerjaan Proyek Jalan Blumbungan-Beltok Senilai Rp 12,6 Miliyar

proyek yang dikeluhkan warga

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Warga keluhkan Pekerjaan proyek jalan yang terletak di jalur Blumbungan menuju Beltok pamekasan mendapat kritikan pedas dari masyarakat setempat baik dari pengguna jalan. Rabu (6/9/2017).

Pekerjaan proyek pelengsengan serta pelebaran jalan tersebut, mengakibatkan penutupan arus lalu lintas, dari arah Blumbungan dan Beltok sehingga para pengendara harus memutar balik hingga 3 sampai 4 kg.

Salah seorang warga SFY yang sering melintas jalan tersebut mengatakan sejak dua bulan proyek itu di kerjakan dirinya harus lewat memutar “Diperparah lagi debu berhamburan membahayakan warga bahkan  debu berhamburan kerumah warga sekitar dan menyebabkan warga sakit flu,” kata SFY kepada maduranewsmedia.com, Rabu, (6/9/2017).

Sementa itu, Safiuddin moma kordinator jaka jatim pamekasan ,meminta kepada leading sektor yang menangani pekerjaan proyek jalan tersebut  mulai dari pemerintah serta Dewan perwakilan rakyak (DPRD) komisi III  (tiga) untuk menghentikan, mengkaji ulang  dan melelang ulang pekerjaannya, karena kontraktor terkesan tidak profesional dalam bekerja.

“Proyek jalan jalur Blumbungan Beltok  ini menelan biaya yang besar sekitar 12, 6 Milayar.   Kalau ini di kerjakan seperti ini kapan selesainya. Selain itu, pengawasan dari pihak pemerintah maupun dari dewan yang membidangi harus selektif mengontrol ke bawah apa bila pekerjaannya amburadul harus di hentikan. Ungkap safiuddin moma.

Hingga berita ini di tulis masih belum dapat konfirmasi dari pihak yang terkait. (rhm/shb)