Warga Pamekasan Nilai Ngurus Ijin Rumah Makan Plus Karaoke Lebih Gampang di Kota Gebang Salam

operasi disalah satu tempat karaoke di kabupaten Pamekasan beberapa waktu lalu
operasi disalah satu tempat karaoke di kabupaten Pamekasan beberapa waktu lalu

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Beroperasi rumah makan terang bulan yang dilengkapi dengan fasilitas Karaoke membuat warga Pamekasan cemburu. Salah seorang warga menilai bahwa mengurus perijinan usaha rumah makan yang ada tempat karaoke-nya ternyata lebih gampang  di kota Pamekasan yang identik dengan slogan kota Gerbang Salam ini, dibanding mengurus usaha lainnya.

Hal itu, di sampaikan warga yang saat ini sedang mengurus ijin usaha di kantor pelayanan dan perijinan terpadu (KPPT)  Pemkab Pamekasan yang Enggan di sebutkan nama itu. Dia  mengatakan kenapa kalau saya mengurus ijin kok sulitnya minta ampun, sedangkan kalau orang mengurus ijin usaha rumah makan yang di lengkapi tempat karaoke kok cepat.

“Saya heran banget mas di kota yang identik dengan slogan kota gerbang salam ini, ijin rumah makan yang di lekapi karaoke ini kok mudah, padahal kota gerbang salam mendapat sorotan oleh tokoh ulama setiap ada hiburan seperti orkes dikritik. apa kalau karaoke ini, tidak lebih parah kemaksiatan nya,”  katanya warga  yang mewanti-wanti agar namanya  didak disebutkan itu, kepada maduranewsmedia.com, Minggu (18/9/2016).

Sementara itu, kepala Kantor Pelayanan dan perijinan Terpadu  (KPPT)  pemkab pamekasan,  Mohamad.Amin saat di konfirmasi melalui telepon selulernya tidak bisa di huhubungi. (rhm/shb)