HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Warga Rebutan Telur, Saat Tabrakan Maut Truk Bermuatan Telur VS Kijang Inova

warga rebutan telur
warga rebutan telur

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Pasca tabrakan maut Truk bermuatan telur ayam dari belitar vs kijang inova yang terjadi di jalan raya Pamekasan – Surabaya  tepatnya di desa Larangan Tokol kabupaten Pamekasan, Rabu (7/11/2016) ternyata menjadi berkah tersendiri bagi warga sekitar,  mereka mengambil telur ayam yang berserakan dijalan raya, bahkan telur-telur itu menjadi rebutan warga setempat.

Berdasarkan pantauan maduranewsmedia.com di lapangan telur yang berserakan di jalan raya itu diambil oleh warga di sekitar lokasi. Mereka saling berebut untuk mengambil telur yang masih utuh. Bahkan warga  ada mengangkutnya dengan bak plasik, dan ada yang dibungkus kantong plastik serta  kardus bekas. selain itu, ada pula yang mengakut telur ke rumahnya dengan sepeda motor.

Dalam kejadian tersebut, ada yang lucu, telur ayam hasil rebutannya itu, yang di letakkan di pinggir jalan hilang di ambil orang. “Mana telur milik saya wong disimpan di sini kok tidak ada kemana ya, orang saya rebutan agar tidak  di bawa orang,” kata warga yang.pakai baju biru kotak kotak. Dan kasus hilangnya telur jadi ketawaan banyak orang di TKP.

Sebagian warga yang lain hanya melihat aksi warga yang rebutan telur, ada pula yang melarangnya karena kasihan kepada pemilik truk yang mengalami kecelakaan. “Ayolah bapak-bapak dan ibu-ibu jangan ambil begitu saja telur ini. Ini milik orang yang kena musibah dan haram hukumnya,” kata salah satu pria berambut uban.

Namun, ajakan itu tidak diindahkan. Justru, semakin banyak warga yang mengambil kesempatan untuk mengambil telur-telur yang berserakan itu.(rhm/shb)