Warung Bambu Tempat Cangkruk Mahasiswa UTM Ludes Dilalap Si Jago Merah

puing-puing bekas kebakaran

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Warung Bambu yang biasa dijadikan tempat cangkruk mahasiswa mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura (UTM)  di jalan raya Telang kecamatan Kamal kabupaten bangkalan terbakar. Peristiwa kebakaran warung yang lokasinya berada di depan SMAN-1 kamal itu Jum’at (14/7/2017) pukul 07.45 WIB.

Informasi yang dihimpun dlapangan menyebutkan, api tiba- riba membesar, begitu api besar langsung menyambar salah satu warung, datang 2 unt mobil Pemadam kebakara untuk melakukan pembasahan agar api tidak merembet ke bangunan lainnya. Sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Kamal siaga guna mengamankan di tempat Kejadian Perkara (TKP)

Tiga bangunan warunng yang ludes dilahap si jago merah itu, dua diantaranya Warung Bambu milik Pak Ismail dan satu warung disampingnya yang diketahui turut terbakar warung milik anaknya Pak Ismail. Sedangkan satu bangunan lainnya merupakan Cafe yang dikontrakkan.

Kapolsek Kamal, AKP Puguh Soatmojo, saat dikonfirmasi  menjelaskan api yang membakar bangunan warung itu berlangsung selama kurang lebih dari 15 menit dan pada saat kevakaran pemilik warung sedang tidak ada di tempat. “Api tiba-tiba membesar dan api merambat, ya berlangsung sekitar 15 menit, sementara pemilik warung tidak ada dilokasi. Kami dari Polsek Kamal sudah siaga sejak menerema laporan adanya kebakaran ini, ” jelas Puguh,

Sampai saat ini penyebab kebakaran masih belum diketahui, sementara  kerugian akibat kebakaran itu diperkiraan mencapai puluhan juta rupiah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, karena pada saat terjadi kebakaran  warung belum buka dan pemiliknya juga tidak berada di tempat. (hib/shb)

iklan 100x100