HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

wow…! Pimpinan Komisi  DPRD Bangkalan Dapat Jatah Mobil Dinas Baru

mobil Dinas Untuk Pimpinan Komisi DPRD bangkalan
mobil Dinas Untuk Pimpinan Komisi DPRD bangkalan

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Pimpinan Komisi di DPRD Kabupaten bangkalan akan mendapat jatah mobil dinas baru. Mobil dinas jenis Rush keluaran terbaru itu akan diberikan kepada Ketua Komisi, Wakil Ketua Komisi dan Sekretaris Komisi. Untuk pengadaan mobil dinas Pimpinan Komisi ini, DPRD Bangkalan harus merogoh anggaran APBD tahun 2016 sebesar Rp 3 Millar lebih.  “Ada sebanyak 12 unit mobil untuk pimpinan Komisi dan mobil baru ini belum kita bagikan,” Kata Plt Sekretaris DPRD Bangkalan, Joko Supriyono, Rabu (15/06/2016).

Dijelaskan Joko, mobil dinas untuk  pimpinan Komisi DPRD bangkalan ini belum dibagikan karena masih menunggu mobil dinas Komisi yang lama yang saat ini masih ada dipimpinan Komisi. “Untuk pembagiannya belum tahu juga, apakah diluar lebaran atau sebelum lebaran,” jelas Joko.

Yang jelas kata Joko, saat ini 12 unit mobil pimpinan Komisi ini sudah berada di parkiran DPRD kabupaten Bangkalan. “Ya penting mobilnya sudah ada, untuk pembagiannya kita mengalir aja aja,” pungkas Joko. (hib/shb)