HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

13 DPC PAN Pamekasan Ajukan Baddrut Tamam dan Heru Budi Prayitno Ke DPD PAN Pusat

ketua DPD PAN Pamekasan Heru Budi Prayitno

 

Pamekasa, maduranewsmedia.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Pamekasan, telah mangajukan Baddrut Tamam dan Heru Budi Prayitno ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk diusung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pamekasan 2018 mendatang.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Pamekasan, Baddrut Tamam diajukan sebagai bakal calon bupati dan ketua DPD PAN Pamekasan Heru Budi Prayitno sebagai Bakal calon wakil bupati. Hal itu disetujui oleh 13 DPC PAN.

“Yang jelas komitmen awal PAN harus mengusung kader internal untuk mendampingi calon yang diusung PAN,” katanya, Jumat (27/10/2017).

Heru menambahkan, situasi politik di internal PAN akan berubah jika Baddrut Tamam tidak menggandeng kader terbaik PAN.

”Lihat saja nanti kalau tidak menggandeng PAN, pasti ada perubahan skema politik, jika beliau bergandengan dengan PAN formatnya apa, kalau tidak skemanya harus direstart ulang, yang penting tujuannya demi kebesaran partai dan kesejahtraan masyarakat Pamekasan,” tambahnya.

Jika tawaran itu tidak diminati oleh RBT sapaan akrab Baddrut Taman, makan partai berlambang matahari itu sudah memiliki rencana lain pada pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut.

”Tentu kami sudah punya rencana, demikian ketika kita pertama kali mendukung Baddrut Tamam sudah ada pemikiran luar biasa,” pungkas  Heru. (rhm/shb)