Aduh…  Dengarkan Pidato Kenegaraan Anggota DPRD dan Pejabat Pamekasan Malah Asik Main Ponsel dan Tidur

 

.

suasana sidang paripurna Istimewa di DPRD Pamekasan

suasana sidang paripurna Istimewa di DPRD Pamekasan

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Sejumlah pejabat dan anggota DPRD Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur asyik main ponsel dan tidur saat mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI. Joko Widodo

berdasarkan pantauan maduranewsmedia.com di ruang rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden dalam rangka peringatan HUT ke 71 Republik Indonesia tahun 2016 di ruang sidang DPRD Pamekasan, banyak anggota dewan dan pejabat hanya mengutakatik HP

Sementara itu Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin mengakui jika banyak anggotanya dan pejabat yang lainnya bermain ponsel. “Saya kecewa dengan tindakan anggota dan beberapa pejabat sebab budaya seperti itu seharusnya ditinggalkan karena bertolak belakang dengan semangat kemerdekaan. Pidato kenegaraan itu kan acara resmi karena sudah teragenda setiap tahun dan hal penting yang disampaikan presiden harus diperhatikan,” ungkap Halili, Selasa (16/8/2016).

menurut politisi Partai Persatuan Pembangunan tersebut tidak sepantasnya ketika mengikuti sidang paripurna, rapat-rapat resmi masih ada yang suka main ponsel, tidur dan sebagainya. “Sebagai abdi negara sebenarnya sangat tidak pantas kalau mengikuti acara resmi melakukan sesuatu yang tidak berkaitan dengan acara itu,” tegasnya.

Ketua Dewan yang juga adik Bupati Pamekasan Achmad Syafii itu meminta kepada angota dewan dan para pejabat di lingkungan pemkab pamekasan, agar kedepan kalau acara resmi seperi rapat paripurna, atau kegiatan yang resmi agar tidak melakukan hal yang seperti itu.(rhm/shb)

iklan 100x100