Anggota Satlantas Pamekasan Gelar Kegiatan Police Gies To Ponpes

anggota Satlantas Pamekasan

 

Pamekasan,maduranewsmedia.com– Dalam Operasi Simpatik semeru 2017,  Subsatgas Binluh, Ipda Sri sugiarto  dan Subsatgas Dikmas Aiptu Nanang HP, S.H,  serta Briptu Septy Wahyu EM, SPsi,  dalam kegiatan Police Gies To Ponpes melakukan penyluhan dan pendidikan lalu lintas di Madrasah Tsanawiyah Manbaul Ulum Bata-bata Panaan, Palegaan kabupaten Pamekasan. Sabtu (18/3/ 2017)

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 merupakan kegiatan program tahunan Pengurus Pusat Informasi dan Konseling Remaja ( PIK-R ) Mambaul Ulum Bata-Bata yaitu kegiatannya diisi dengan Penyuluhan dan Pendidikan Lalulintas.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Palengaan AKP. H. Akh. Sholeh beserta anggota.  Dalam kesempatan itu Kanit Dikyasa menyampaikan materi UU No 22 tahun 2009 tentang Undang-undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan serta Etika, Sopan santun dan tertib berlalu lintas.

Setelah pameateri selesai manyampaikan materinya, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Dalam sesi ini, para peserta yang terdiri dari para santri baik MA maupun MTs sangat antusias. “Mereka seperti haus informasi tentang lalu lintas, dan pertanyaan dapat kami jelaskan secara bergantian dengan baik dan mereka paham apa yang kami sampaikan, semoga kegiatan ini bermanfaat,” pungkasnya. (rhm/shb)

iklan 100x100