HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Benda Yang Diduga Sampah Antariksa Ditemukan Dilima Titik Di Sumenep

Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora
Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora

 

Sumenep maduranewsmedia.com Benda asing yang diduga sampah antariksa jatuh ditemukan di lima titik, Senin (26/9/2016), kemaren di Pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep.

Menurut Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora, mengatakan, benda yang jatuh di Pulau Gili Raja itu, belum diketahui pemiliknya dan dipastikan bukan benda dari negara luar. Karena ada nomor seri yang masih bisa kita pahami,

benda tersebut ditemukan di lima titik berbeda. Pertama, ditemukan oleh Surahman (50) warga Desa Lombang. Benda putih melayang-layang di udara, jatuh di Desa Jati, Gili Raja, Kecamatan Geli Genting,Kedua, ditemukan Joni (55) warga Desa Lombang, mirip drum aspal berwarna hitam, menimpa kandang sapi miliknya.

Titik ketiga, juga ditemukan mirip drum warna hitam di perairan Desa Lombang yang ditarik oleh warga Bluto. terangnya kapolres sumenep , AKBP Joseph Ananta Pinora Selasa (27/9/2016).

Keempat, ditemukan benda yang menyerupai radiator dalam keadaan hangus terbakar di Desa Bringsang, Kecamatan Giligenting. Benda tersebut, ditemukan oleh Rajab (40) warga setempat.Kemudian, ditemukan mirip drum warna hitam di Desa Lombang oleh Subali (30), warga setempat.

Benda-benda yang jatuh dari udara itu ditemukan dalam waktu bersamaan. Saat ini, kami masih berkoordinasi dengan pihak Perhubungan untuk mengetahui isi dalam benda berwarna hitam itu. .(rhm/shb)