Bus Akas Vs Mobilio, 5 Orang Tewas, 4 Orang Lainnya Kritis

kondisi mobil Mobilo ringsek

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– kecelakaan lalu lintas antara bus Akas dengan mobil Honda Mobilio di jalan raya Desa Garang Gayam kecamatan Blega tepatnya di Musholla Desa Karang Gayam. Akibat kecelakaan tersebut, 5 orang tewas dan orang lainnya kritis. Peristiwa laka lantas tersebut terjadi tadi malam,

Informasi yang diterima dari Humas Polres Bangkalan,bus akaz yang dikemudikan oleh Moh Hasan melintas dari arah Barat hendak menuju ke Arah Timur arah ke kabupaten Sampang, setibanya ditempat kejadian Perkara (TKP di depan Musholla dari arah yang berlawanan muncul mobil Mobilio Nopol M 1922 NB dikemudikan oleh Sidik (35) Warga Juklantek kabupaten Sampang.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, 5 orang tewas. Mereka adalah. Aftar, (3,5) bulan  Juklantek sampang, Fitri, (20) Juklantek Sampang, Nafidah, (48) Juklantek Sampang,  Hakub, (35) warga  Pulo Mandangin sampang dan  Sidik, (35)  Warga Juklatek Sampang.

Selain korban tewas ada sebanyak 4 orang korban luka berat berat atau ktrtis. Mereka adalah  Safi’i, (35)  warga  Juklantek Sampang,  Juhairiyah, (35)  Juklantek sampang,. Alif, (8) dan Nanda (9). Satu orang korban mengalami luka ringa yaitu  Syafiah, (28) warga Juklantek sampang. (hib/shb)