Daihatsu Terios Nusantara (DTN) Jatim Eksplore Wisata Di Kabupaten Bangkalan

DNT Jatim saat selvi

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Salah satu komunitas pecinta Terios yang tergabung dalam Daihatsu Terios Nusantara (DTN) Jatim mengeksplore wisata di kabupaten Bangkalan. tempat wisata ayang mejadi tujuan DTN Jatim adalah tempat wisata yang berlokasi di sisi barat Bangkalan yaitu Pantai Ujung Piring dan Lampu Mercusuar peninggalan Belanda di desa Sembilangan kecamatan Socah kabupaten Bangkalan, Ahad (25/10/2020)

Jelajah wisata Bangkalan itu oleh DTN jatim itu diikuti oleh semua keluarga. sebelum menuju ke tempat wisata yang berlokasi di sisi barat kabupaten Bangkalan ini, eksplore DTN Jatim diawali dengan wisata kuliner yang berada di sepanjang jalan menuju lokasi Lampu Mercusuar.

Koordinator jelajah Bangkalan DTN Jatim, Murdiyanto, menjelaskan, acara ini adalah acara silaturahim antar anggota yang kebetulan berasal dari luar  kabupaten bangkalan.”Intinya acara ini adalah silaturahmi,  kedua ingin mengeksplore wisata di wilayah yang belum kita kunjungi dan Alhamdulillah ekspektasi kawan-kawan DTN  luar biasa dan senang. semoga kehadiran kita dapat berdampak pada meningkatkan jumlah wisatawan ditengah masa pandemi covid-19 ini,” kata Murdiyanto..


Salah seorang peserta jelajah bangkalan, Endang asal Sidoarjo menyampaikan, walaupun dirinya  sering ke kabupaten bangkalan, ia baru tahu kalau di bangkalan memiliki tempat indah dan bernilai sejarah. Ketika foto foto  saya upload di medsos  banyak yang komen,” tutur Endang .

Sementara itu Guide jelajah Bangkalan, Fida mengatakan, pemilihan bangkalan sebagai rute tujuan wisata di tantang untuk memberikan tempat yang bagus dan belum pernah dikunjungi komunitas, karena tempat wisata yang lain sudah sering dikunjungi. “Maka terpilihlah tempat yang bagi mereka baru. dan ternyata semua peserta sangat senang dan kagum bahwa bangkalan memiliki tempat yang instagranebel. semoga kedepan akan banyak orang datang ke bangkalan,” pungkas Fida yang juga salah seorang  dosen Fisib Universitas Trunojoyo Madura ini.(hib/shb)