GPS Gelar Pengobatan Gratis di Kecamatan Torjun

GPS

 

Sampang,maduranewsmedia.com– Gerakan Pemuda Sampang (GPS) menggelar aksi sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat di desa Patarongan, kecamatan Torjun kabupaten Sampang. Masyarakat desa Paterongan berbondong-bondong menghadiri acara Pengobatan gratis tersebut

Ketum GPS, Jupri, menjelaskan, pihaknya sangat berterimakasih kebada seluruh kader GPS, Dinkes Sampang, Puskesmas Torjun, Kades Petarongan Serta CV. Risky Alam Culsultan dan CV. Suramadu Jaya yang telah membatu mensukseskan acara pengobatan gratis tersebut. “Kami menyampaiakan terima kasih banyak kepada semu apihak yang telah mensukseskan acara pengobatan gratis ini,” kata Jupri disrela-sela acara pengobatan Grtais, Sabtu (1/4/2017).

Sementara itu, kabid Hubungan Eksternal GPS M.Rossi, mengatakan, GPS akan hadir di tengah-tengah kebutahan masyarakat tak terkecuali dalam persolan kesehatan. “Kedepan, kita i akan terus melakukan agenda yang berhubungan langsung dengan masyrakat, agar keberadaan pemuda dirasakan oleh masyakarat,” ternag Rossi.

Sahri Salah seorang warga yang ikut dalam acara pengobatan gratis yang digelar oleh GPS mengaku senang dengan adanya acara pengobatan gratis yang digealr di desanya itu. “Saya sangat berterima kasih sekali kepada panitia penyelenggar apengobatan gratis ini, acar ini sangat  membantu masyarakat, karena jika tidak, untk berobat saya harus ke Torjun yang jaraknya lumayan jauh,” pungkas Sahri. (mad/shb)