Isak Tangis Lepas Keberangkatan Kloter 8 Calon Jema,ah Haji Kabupaten Bangkalan

 

Bangkalan,madurane

bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron saat memberangkatkan CJH

wsmedia.com– Suasana haru dan isak tangis dari keluarga melepas calon jema,ah haji (CJH)  kabupaten Bangkalan Kelompok terbang (kloter) 8  yang diberangkatkan secara resmi oleh bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron dari depan Masjid Agung kabupaten Bangkalan. “Semoga calon jema,ah haji kabupaten Bangkalan diberi kelancaran dalam perjalan menuju kota suci Mekkah,” kata Ra Latif panggilan akrabnya Bupati Bangkalan pada saat melepas 451 CJH di halaman Masjid Agung Bangkalan, Ahad (07/07/2019) .

Orang nomer satu di jajaran pemkab bangkalan ini juga mendo,akan agar supaya JH kabupaten Bangkalan pulang dengan membawa predikat haji Mabrur. “saya juga mendo,akan semoga CJH bangkalan lancar didalam menunaikan ibadah haji dan umroh di tanah suci Melkah dan kembali ke tanah air dengan sehat wal afiat serta membawa predikat haji mabrur,” terangnya.

Ra Latif juga berharap, agar CJH kabupaten Bangkalan ditanah Suci Mekkah mendo,akan kabupaten Bangkalan agas sellu diberi keamanan dan ketentraman setya kemakmuran bagi masyarakat kabupaten Bangkalan. “Saya harap CJH mendo,akan kabupaten bangkalan ke depan lebih baik, aman dan tentram, “ pungkasnya. (hib/shb)