Jalankan Amanah Ketum DPP PKB, H Syafiuddin Asmoro Beri Motivasi Kader PKB

H Syafiuddin Asmoro, S.Sos saat Reses

Bangkalan,maduranewsmedia.com-  Masa reses atau penyerapan aspirasi di Kabupaten Bangkalan, Madura dimanfaatkan Anggota DPR RI Syafiuddin Asmoro, S. Sos. untuk bersilaturahmi  dengan para kader PKB. dalam kesempatan itu, H Syafi sapaan akrbanya anggota Komisi V DPR RI itu menberikan motivasi kepada Kader  PKB “Ketua DPP PKB bapak Muhaimin Iskandar memberikan amanah ke pada saya untuk memotivasi para kader PKB, karenanya kegiatan reses kali ini kami optimalkan untuk hal ini,”  kata Syafi saat acara reses yang digelar di Rumah Aspirasi Song Osong Lombung, Perum Griya Abadi, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (19/12/2020) siang..

Dikatakan dia,  silaturahmi ini merupakan kesempatan emas untuk memberikan masukan dan menerima rekomendasi dari para kader di daerah dan PKB tetap berkomiten untuk menjadi rumah aspirasi masyarakat Indonesia, khususnya warga Nahdliyin. “Para kader PKB harus berkhidmat dan terus melayani masyarakat,” terangnya.


Dalam kegiatan reses yang diikuti oleh puluhan kader dan simpatisan dari seluruh DPAC di Bangkalan, anggota FKB DPR RI Dapil Madura ini mempertebal loyalitas kader.”Motivasi dan penyemgat kepada kader ini penting sebagai upaya penguatan kader penggerak dan loyalis partai yang dinahkodai oleh bapak Muhaimin Iskandar,” tuturnya.   .

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PKB Bangkalan, H Abdul Jalil mengapresiasi suntikan motivasi yang diberikan oleh anggota komisi V DPR RI itu. karena hal ini merupakan bentuk perjuangan Syafi dalam menjawab  apa yang menjadi kebutuhan kader PKB. “Bagi kami ini adalah  kontribusi  besar beliau (H Syafi Red) dalam memajukan partai ,” pungkasnya. (hib/shb).