Kapolres Bangkalan Pimpin Langsung Operasi Cipta Kondisi Di jalan Akses Suramadu, Puluhan Kendaraan R-2 Diamankan

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan saat memimpin Opersai Cipta kondisi tadi malam

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., Sabtu (08/9/2018) malam memimpin Langsung pelaksanaan operasi Cipta kondisi yang di gelar di jalan akses Suramadu tepatnya di pos polisi Sendang.  Dalam operasi tersebut sebanyak 22 kendaraan Roda 2 dan 1 kendaraan roda 4 yang tidak dilengkapi surat surat diamankan.

Operasi yang dipimpin oleh orang nomer satu di jajaran Mapolres Bangkalan itu sasarannya Senjata tajam, Senjata api, bahan peledak, kendaran bermotor tanpa dilengkapi surat – surat yang sah dan knalpot brong di wilayah hukum polres Kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan,  AKBP Boby Pa,ludin tambunan menjelaskan,  patroli skala besar ini untuk megantisipasi pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan di jalan akses Suramadu sisi Madura. “Operasi cipta kondisi ini kita gelar agar masyarakat aman,”  kata Boby panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan.

Sebelum melaksanakan operasi besar besaran yang dipusatkan di perempatan Pos Sendang jalan akses Suramadu,  para anggota yang ikut dalam operasi cipta kondisi melaksanakan apel yang dipimpin oleh Kapolres Bangkalan.

Selain Kapolres Bangkalan,  ikut dalam operasi atau razia besar besaran itu Waka Polres Bangkalan,  Kompol Imam Pauji dan Kabag Ops serta para Perwira Polres dan anggota Polres Bangkalan. (hib/shb)

 

iklan 100x100