KPU Bangkalan Tempati Kantor Baru Di Jalan RE Martadinata

Gedung kantor KPU Bangkalan

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Sejak Senin (5/2/2018) kemarin KPU kabupaten Bangkalan menempati kantor baru di jalan RE Martadinata Kelurahan Mlajah kecamatan kota kabupaten Bangkalan. Namun kepindahan kantor KPU dari kantor lama di jalan Pemuda Kaffa Junok ini masih banyak yang belum tahu. “Ya masih banyak yang belum tahu kalau KPU sudah pindah kantor,” kata Ketua KPU Bangkalan, Fauzan Jakfar, Selasa (6/2/2018).

Dikatakan dia, meskipun sudah pindah kantor, namun secara resmi kantor KPU bangkalan tersebut akan diresmikan oleh Ketua KPU RI, Sarief Budiman. “Insya Allah nanti tanggal 10 Pebruarai akan diresmikan oleh pak Arief Budiman,” jelasn Fauzan.

Dijelaskan Fauzan, dengan pindahnya kantor KPU dari kantor yang lama di jalan Pemuda Kaffa Junok ke kantor baru di jalan RE Martadinta ini, KPU telah mengirim surat ke Organisasi perangkat daerah (OPD) di kabupaten Bangkalan. “Surat pemberitahuan pindah kantor ke instansi-instansi sudah kmai kirim,” katanya.

Dengan pindahnya  ke kantor yang baru ini, Ketua KPU Bangkalan mengharapkan, agar KPU sebagai penyelenggara pemilu bisa bekerja dengan optimal. “Insya Allah besok kita akan tumpengan kecil keclan sebelum nanti pada tanggal 10 Pebruari diresmikan,” pungkas Fauzan. (hib/shb)

iklan 100x100