HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Kuli Bangunan Tewas Terlindas Mobil box

lokasi laka yang menewaskan kuli bangunan
lokasi laka yang menewaskan kuli bangunan

 

Pamekasan maduranewsmedia.com– Nasib nahas menimpa Mohammad Jalil (48) warga desa Larangan Luar kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan, dia  tewas seketika setelah kepalanya terlindas ban mobil Panther dan mobil box di jalan raya Sumenep desa Tambung kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan Selasa (10/5/2016) sore.

Kecelakaan terjadi berawal ketika korban tewas pulang dari bekerja sebagai kuli bagunan dengan mengendarai sepeda motor  nopol M 6151 BI  melaju dari arah Selatan, ketika sampai di tempat kejadian Perkara (TKP) korban bersenggolan dengan rekannya Trisno (36) warga desa Tambung kecamatan :Larangan yang juga mengendarai sepeda motor dengan nopol M  5354 AR seketika itu keduanya terjatuh ke Tengah jalan sementara Trisno terlempar kepinggir jalan.

Dalam waktu bersamaan dari belakang sebuah mobil Panther dan mobil box yang melaju kencang langsung menabrak korban jalil dan melindas korban seketika itu korban meninggal di TKP dengan kondisi kepala remuk akibat terlindas ban mobil panther dan mobil box.

Menurut Hasbullah (36) warga sekitar Usai menabrak korban kedua mobil langsung melarikan diri kearah sumenep, “korban jalil ini pulang dari tempat kerjana mas bersama rekannya sutrisno. Keduanya berdempetan lalu terjadi senggola dan di dilindas dari mobil dari bekalang,” terang Hasbullah.

Keluarga korban menangis histeris saat melihat kondisi korban terbaring didalam kamar jenazah rumah sakit dr Slamet Martodirdjo Pamekasan dengan kondisi yang mengenaskan, bahkan keluarga korban jatuh pingsang.

Kanit Laka polres Pamekasan, Iptu Tamsil Efendi membenarkan atas adanya kejadian tersebut, saat ini  satuan polisi lalulintas polres pamekasan melakukan pengejaran terhadap kedua mobil tersebut yang lari ke arah Sumenep. (rhm/shb)