Madura United Masuk Final Magelang Cup,  Setalah Kalahkan Tuan Rumah PPSM Magelang

MU VS PPSM Magelang

 

Magelang, maduranewsmedia.com– Madura United melaju ke final Magelang Cup setelah mempermalukan tuan rumah PPSM Magelang dengan skor telak 0-6, dalam pertandingan semifinal di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (3/4/2017) malam. Guy Junior dan Engelberd Sani mencetak hatrick dalam pertandingan ini.

Junior mencetak gol saat pertandingan berjalan satu menit. Striker yang dikontrak kembali dari Perseru Serui ini kembali mencetak gol di menit 41 dan 81. Sementara Engelberd Sani mencetak gol di menit ke-69, 72 dan 86.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera menjelaskan, keberhasilan Madura United melaju ke final merupakan perkembangan tim yang luar biasa dari beberapa latihan dan uji coba yang dilakukan selama ini.

“Ini masih belum menjadi awal dari pertandingan sesungguhnya. Karena pertandingan di Liga 1 nanti pasti situasinya berbeda. Tetapi, hasil ini menunjukkan adanya perkembangan bagi tim ini,” terang Gomes.

Gomes menambahkan, penampilan Guy Junior semakin menunjukkan karakter permainannya dalam beberapa pertandingan. Dia sekarang harus mulai belajar menjaga konsistensinya. Engelberd juga luar biasa dan bermain konsisten sepanjang pertandingan. Dia bisa menunjukkan kemampuan mencetak gol kembali setelah sempat cedera di Piala Presiden. “Saya senang dua pemain itu cetak hatrick. Ke depan tinggal menjaga konsistensinya saja,” ujarnya.

Engelberd mengaku bahwa mencetak hatrick sangat mengasikkan. Bahkan tiga golnya menjadi sebuah kejutan karena dirinya sudah cukup lama tidak cetak gol. “Cukup mengasikkan bisa cetak hatrick lagi. Ini menjadi kejutan karena saya juga sudah lama tidak cetak gol bersama Sape Kerrab,” tutur Engelberd.

Di final nanti, Madura United akan menghadapi PSMP Mojokerto dimana pada pertandingan sebelumnya, menang dengan skor 2-0 atas Persipur Purwodadi. Di fase penyisihan, PSMP Mojokerto sudah berhasil dikalahkan oleh Madura United. Dengan demikian, besar kemungkinan Madura United akan menambah tropi juara setelah sebelumnya juga juara di Cilacap Cup.(rhm/shb)

 

iklan 100x100