HEADLINEPERISTIWATERKINI

Plt Bupati Bangkalan, Drs H Mohni Puji Kantor MWCNU Kamal

Peresmian kantor MWCNU Kamal

Bangkalan,maduranewsmedia.Com-Plt Bupati Bangkalan, Drs H Mohni memberikan pujian terhadap  pembangunan kantor MWCNU Kamal, sebab kantor warga Nahdliyin itu dibangun berdekatan dengan kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) di deaa Telang kecamatan Kamal kabupaten Bangkalan, “Alhamdulillah selamat atas lauching kantor MWacNU Kamal semoga bermanfaat bagi organisasi dan warga NU ini merupakan bangunan terbaik karena akses jalan masuk sangat bagus dan berdekatan dengan kampus UTM,” kata  Plt Bupati bangkalan Mohni di sela-sela launcing kantor MWCNU kamal,Sabtu (25/02/2023).

Mohni meminta dukungan kepada anggota DPR RI H Syafiuddin yang hadir dalam lauching pembangunan  kantor MWCNU Kamal. “Mohon dukungannya pembangunan kantor MWCNU lainya di bangkalan kepada anggota DPR RI dan daerah yang hadir tolong berikan sumbangsihnya, karena menjelang tahun politik tentu banyak calon  anggota DPR  akan memberikan sumbangan pembangunan kantor MWCNU Kamal meneruskan pembanguna  lantai dua,” terangnya.

Plt bupati bangkalan menilai pelaksnaan launchibg kantor MWCNu Kamal sangat meriah. “Cukup meriah launching kantor MWCNU kamal ini karena dikemas dengan perlombaan yang diikuti oleh siswa tingkat SD dan MI Se-kecamatan Kamal dan kami mengharapkan nantinya kantor ini tidak hanya berfungsi untuk keperluan keagamaannya saja melainkan bisa berguna untuk hal yang lain nya,” katanya

Ketua Tanfidziyah PCNU Bangkalan, RKH Muhammad Makki Nasir mengatakan untuk amal jariyah cukup ke nahdlatul ulamak , “Dengan di bangun nya kantor MWCNU Kamal ini dapat mensukseskan dan memperlancar aktifitas organisasi yang tergabung nahdlatul ulama, Saya ingat ucapan KH  Abdullah  Aschal beramal jariyah di NU amal jariyah internasional kenapa? karena nahdlatul ulama sebuah kesatuan mulai dari pusat sampai tingkat desa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan kantor MWCNU Kamal yang juga  Rektor UTM, Dr. Safi, SH, MH ,mengharapkan kedepannya MWCNU Kamal bisa bekerja sama dengan mahasiswa UTM. “Alhamdulillah kantor MWCNU sebagai anugrah dari sang maha Kuasa telah berdiri kokoh di sebelah kampus UTM, ini merupakan kebahagiaan kami semua masyarakat Kamal, Harapannya kantor MWCNU ini bisa berguna untuk semua masyarakat NU, berhubung kantor inj dekat dengan UTM bisa juga berguna bagi mahasiswa yang ingin mengadakan acara islami,” pungkasnya (edi/shb)