Manajemen Madura United Akan Mendatangkan Pemain Eks Liga Inggris

 

Menejer Madura United, Haruna Sumitro

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Setelah Persib Bandung membuat geger karena mendatangkan mega bintang Michel Essien, kini Madura United juga tak inging kalah, Manajemen Madura United  akan mendatangkan pemain eks Liga Inggris. Bahkan rencana ini sudah mencapai 99 persen.

Menejer Madura United, Haruna Sumitro menjelaskan, pemain eks liga Inggris yang akan dikontrak sudah didiskusikan dengan pihak sponsor. Bahkan perkembangannya sangat cepat dari menit ke menit. “mengatakan, pihaknya sudah membicarakan dengan pihak sponsor terkait rencana untuk mendatangkan pemain ternama itu, hasilnya menunjukkan tren positif. Permintaan adanya pemain Marquee Player awalnya juga datang dari suporter ke kami. Sudah kami diskusikan dengan pihak sponsor. Perkembangannya sangat cepat dari menit ke menit,” katanya, Jumat (17/3/2017).

Rencana ini, imbuh Haruna akan segera dilaporkan ke Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosashi.

Achsanul sendiri sebelumnya juga memastikan bahwa Madura United akan menggunakan jatah Marquee player atau pemain bintang berharga mahal setelah PSSI membolehkan aturan ini khusus untuk klub Liga 1.

Sementara nama pemain yang akan didatangkan Madura United, masih dirahasiakan oleh pihak menejemen. Sedikit bocoran bahwa pemain tersebut berkebangsaan Afrika berpaspor Prancis.(rhm/shb)

 

iklan 100x100