Pelaku Pembacokan Fotografer Warga Geger Ditangkap Di Jalan Akses Suramadu Saat Hendak Melarikan Diri Ke Surabaya

tersangka pelaku pembacokan sssaat setelah diamankan

Bangkalan,maduraewsmedia.com- Jajaran reskrim Polres Bangkalan berhasil menangkap pelaku Pembacokan seorang fotografer HY (32) di  dusun Buseleh desa Dabung kecamatan Geger  kabupaten Bangkalan.. Pelakunya adalah NR (32) warga Kelurahan. Demangan Kecamatan kota Kabupaten. Bangkalan dan dusun. Jati Kool Desa Lerpak Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan. Tersangka ditangkap dalam perjalanan menuju ke Surabaya di Jalan Akses Suramadu Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Senin (4/01/202i) sekira pukul 13.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dari Bgian humas Polres Bangkalan, tim gabungan anggota Satreskrim dan anggota Polsek Geger yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Agus Sobarnapraja, dan Kapolsek Geger, AKP Hartanta langsung melakukan pengejaran dan penghadangan di jalan raya Tangkel Akses jembatan Suramadu  untuk mencari keberadaan tersangka,


Kemudian sekira pukul 13.30 wib Tersangka berhasil diamankan di Jalan Raya Tangkel akses jembatan Suramadu desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan pada saat tersangka hendak melarikan diri menuju ke Surabaya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tersangka nekad membacok korban karena cemburu, sebab mantan isteri pelaku LL yang berprofesi sebagai perias manten sering diganggu oleh korban.(hib/shb)