Pelatih Madura United Tahu Kelemahan Barito Putra

pelatih Madura United, Gomes

Banjarmasin, maduranewsmrdia.com– Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengaku optimis bisa mencuri poin di kandang Barito Putra dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu (22/7/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Dikatakan Gomes, pihaknya bertekad untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara dengan cara memenangi pertandingan. Paling apes bisa mencuri poin dari kandang lawan pada pekan ke-16 tersebut.

“Kita harus bisa curi poin di sini dan semua pemain tahu itu. Apalagi setiap klub sekarang poinnya hampir sama,” kata Gomes dalam konferensi pers, Sabtu (22/7/2017).

Pada laga sebelumnya, Barito Putra berhasil menggeser PSM Makassar dari singgasana pemuncak klasemen sementara Liga 1 setelah laga berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil imbang itu terjadi di kandang PSM Makassar sendiri. Atas hasil itu dapat mengangkat posisi Madura United ke puncak klasemen.

“Barito Putra cukup baik dan bisa mencetak gol kala melawan PSM Makassar. Tetapi kami akan bermain maksimal untuk memenangi pertandingan besok,” pungkasnya.(rhm/shb)

iklan 100x100