Pelatih Persipura Jayapura Nilai Kemanangan MU Suatu Keberuntungan Dengan Kondisi Timnya

- Pelatih Persipura. Jafri Sastra bersama pemain muda, Osvaldo

– Pelatih Persipura. Jafri Sastra bersama pemain muda, Osvaldo

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Pelatih Persipura. Jafri Sastra, menilai  kemanangan Madura united FC atas tim-nya Dalam Laga kandang yang di gelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu. (29/07/2016) merupakan suatu keberuntungan MU dengan kondisi Persipura jaya saat ini. “Kekalahan ini merupakan imbas dari kondisi pemain kami, dimana 7 orang pemain kita mengalami cidera,” kata Jafri Sastra dalam konfrensi pers di SGB.

Dikatakan dia, kemangan MU ini merupakan keberuntungan bagi MU dengan kondisi pemain yang gdialami persipura jayapura saat ini. “Malam ini MU beruntung dengan kondisi Persipura,” katanya.

Sementara itu Pemian muda Persipura Jayapura,  Osvaldo Ardiles Haay, mengaku sudah bermain maksimal, namun keberuntungan masih ada di pihak lawan. “Kami sudah bermain maksimal, namun belum beruntung,” kata Osvaldo.

Sedangkan Pelatih madura United FC,  Gomes De Oliviera mengatakan, petandingan antara MU melawan Persipura Jayapura merupakan pertandinganyang sulit.  “Pertandingan ini paling sulit, saya tahu karakter mereka, perisipura punya pemain yang kuat, namun kami masih bisa membawa MU dengan baik dalam  laga ini,” kata Gomes.

Dikatakan Dia, selain sulit laga melawan Persipura Jaya Pur aini merupakan tantangan yang berat. “Masih banyak tantangan ke depan,  namuinpemian kami bisa menciptakan 2 gol yang sangat indah,  dan sangat baik,” pungkas Gomes. (hib/shb)

iklan 100x100