Peringati HUT Polantas Ke 62 Polres Pamekasan Gelar Dzikir dan Pengajian Akbar

Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nogroho

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com- Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-62 polres pamekasan mengelar Dzikir dan pengajian akbar bagi angota dan masyarakat beserta tokoh ulama yang di gelar di masjid polres setempat.Jum’at( 29/09).

Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nogroho mengatakan, acara tasukurran dan yang di kemas pengajian Dzikir agar anggota selalu di berikesehatan dalam bertugas. atas prestasi yang sudah dicapai oleh Polisi lalu lintas Polres pamekasan.

Selain itu, anggota juga diberikan siraman rohani ceramah Agama oleh Salah satu Dosen STAIN Pamekasan KH Ibnu Walid. “Kami ucapkan selamat HUT yang ke-62 Polisi lalu lintas, serta suksesnya prestasi yang telah dicapainya,” ucapnya.

“Semoga kedepannya dengan harapan lebih meningkatkan lagi kinerja dan tugas untuk melindungi dan menjaga Masyarakat,”pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pamekasan didampingi Ibu Kapolres Pamekasan dan Waka Polres Pamekasan, dan disaksikan Para Perwira Polres Pamekasan.(rhm/shb)

iklan 100x100