HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tingkatkan Kemitraan Dengan Media Diskominfo Bangkalan Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Bangkalan,maduranewsmedia.com-  Untuk meningkatkan kemitraan denagn media, Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo)  kabupaten Bangkalan, menggelar silaturahmi dengan insan Pers se Kabupaten Bangkalan. acara tersebut digelar di ruang Pertemuan Soejaki dilingkungan Pemkab Bangkalan, Rabu (19/01/2022)

Kepala Dinas Kominfo Bangkalan,  DR Agus Sugianto Zain  menjelaskan,  Peningkatan kemitraan tersebut untuk menciptakan kerjasama yang baik dan akan solid dalam meningkatkan kemitraan Media dan Pemerintah Kabupaten Bangkalan. “Rupanya teman-teman media hadir dan rampung, ini merupakan keinginan kami, ingin bertatap muka secara langsung dengan seluruh kepala biro media yang beroperasi di kabupaten bangkalan ini,” Kata Agus sapaan akrabnya Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangkalan ini.

Dikatakan Agus,  dengan adanya kegiatan Silaturrahmi ini, Dinas Kominfo Bangkalan mengharapkan kedepannya ada peningkatan sinergi dan meningkatkan kemitraan serta pembahasan HPN dapat menciptakan kemitraan lebih baik lagi. “Harapan kami dengan di adakan rapat tersebut dapat meningkatkan sinergitas serta kemitraan yang lebih baik lagi dan juga kami membahas penetapan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) akan di gelar nantinya,” pungkasnya. (sdi/shb)