Plt.Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari Berikan Tali Asih Kepada 25 Atlet Berprestasi 

Plt Bupati Pamekasan, Khalil As.ari

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com –Plt Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari memberikan tali asih kepada 25 atlet berprestasi pada Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 2017, Jum’at (15/9/2017). Kemarin

Dari 25 atlit tersebut meliputi 7 cabang olah raga yaitu Taekwondo, karate, aermodelling, tenis lapangan, tenis meja, Bridge dan Catur.

Sedangkan medali yang diperoleh para atlit yang mengharumkan nama Pamekasan. Medali yang berhasil diraih 15 emas, 6 perak dan 4 perunggu yang diperoleh selama tahun 2017.

Plt Bupati Pamekasan Khalil Asy,ari, mengatakan,  Dulu pada awalnya saat porprov, kabupaten Pamekasan  hanya menempati urutan sekitar tiga puluh keatas, namun sekarang pada posisi 18. “Target kita kedepan bisa menempati sepuluh besar,” ungkapnya.

Ditambahkan Khalil Asy’ari, dengan momen haornas ini harus dijadikan olah raga sebagai alat dalam mempersatukan bangsa. “Dengan olah raga kita dapat mempersatukan bangsa, dan ini harus kita wujudkan. Jadi dengan olah raga kita tidak membeda-bedakan ras agama dan lain sebagainya,” tuturnya..

Keberhasilan yang diraih para atlit Pamekasan dari berbagai cabang tersebut diraih baik ditingkat regional maupun tingkat nasional.

Khalil berharap kepada para atlit dimasa yang akan datang prestasi tersebut dapat ditingkatkan kembali. “Para atlit yang sudah berprestasi jangan merasa bangga dengan prestasi yang dicapai tanpa terus semangat untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi,” tuturnyanya.

Sementara itu,  Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Ir Muhammad, MM mengatakan sesuai tema Haornas kali ini ‘Olahraga Menyatukan Kita’. Haornas kali ini merupakan yang ke 34 bagi Kabupaten Pamekasan. “Kami berharap semua komponen masyarakat yang ada menyatu melalui kegiatan olah raga,  dan saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas apa yang sudah diraih para atlit Pamekasan,” pungkas Muhammad  (adv/rhm)

 

iklan 100x100