Polisi Amankan Segrombolan Oknum LSM Yang Mabuk Dan Mengamuk

oknum LSM

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Segerombolan oknum Lembaga Swadaya Mayarakat (LSM) di Kabupaten Pamekasan, di amankan polisi ke kantor Mapolres Pamekasan. Mereka yang diamankan itu adalah Abdussalam, Zaini Werwer, Selamat, dan Faindarnoko Mereka diamankan polisi saat lagi asyik mabuk  serta mengamuk di sekitar Gereja Katolik Bunda Maria Ratu Para Rasul Pamekasan.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP. Bambang Hermanto ada laporan dari warga dan setelah menerima laporan, pihaknya langsung menuju TKP dan  mengamankan 4 orang yang sedang asik pesta miras serta ada yang mengamuk di pinggir jalan umum. “Bahkan Abdussalam mengamok kayak orang tidak waras akibat efek minuman keras yang dikonsumsi” Paparnya mantan Kapolsek Larangan. kamis (15/3/2017).

oknum LSM

 

 

Abdussalam sendiri masih tak sadarkan diri serta tergeletak di lantai  ruangan pos penjagaan Polres Pamekasan. Ia mabuk berat. Sementara yang lainnya menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh prnyidik. “segala bentuk prilaku kerusuhan yang bersifat mengganggu ketertiban umum akan ditindak tegas dan tidak pandang bulu” paparnya.

Selain itu, petugas di tempat kejadian juga mengaman 9 botol miras jemis anggur putih, senagai barang bukti. (rhm/shb)

iklan 100x100