HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ribuan Warga Pamekasan Berangkat ke Jakarta Ikuti Aksi Demo Bela Islam Jilid III

rombongan pesert aksi bela Islam jilid III dari Pamekasan saat berangkat ke Jakarta
rombongan pesert aksi bela Islam jilid III dari Pamekasan saat berangkat ke Jakarta

 

Pamekasan,maduranranewsmedia.com – Aksi cinta damai bela islam 2 Desember lusa tidak menyurutkan niat warga pamekasan,  ribuan massa berangkat ke jakarta menggunakan 20 armada bis dan 12 minibus.

Sebelum berangkat masyarakat dan ulama yang ikut ke Jakarta masih menggelar istigosah bersama para ulama besar di Madura yang di pimpin kh.Karrar beserta MUI dan di lanjutkan shalat dhuhur di masjid jamik Pamekasan.

Mereka akan ikut aksi damai bela islam ke jakarta yang rencananya akan digelar pada jumat tanggal 2 Desember lusa Massa dari berbagai daerah di Pamekasan ini, mengaku nekat berangkat ke jakarta meski dengan bekal seadanya,

bahkan Badriyah meng-ikhlaskan suaminya ikut ke Jakarta untuk membela islam. “Saya relakan suami saya mas karena membela islah terkait dugaan penistaan agama,” kata  Badriyah, Rabu (30/11/2016)

Massa sempat mengalami kendala armada karena banyak pemilik bus yang semula bersedia memberangkatkan mereka tiba-tiba membatalkan, namun pada Rabu siang mereka mendapat kepastian persewaan bus salah satunya menggunakan bus Damri.

Dengan dikawal aparat kepolisian hingga pintu masuk suramadu, rombongan massa menggunakan 20 bus ini diberangkatkan mereka dijadwalkan tiba di jakarta pada Kamis siang. (rhm/shb)