Ringankan Beban Para Penyandang Disabilitas Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Bangkalan Bantu Sembako

penyandang Disabilitas saat menerima bantuan sembako

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Untuk meringankan beban para penyandang Disabilitas di kabupaten Bangkalan ditengah pandemi Covid-19 ini, Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra memberikan bantuan sembako.”Bantuan sembako dari kami ini semoga bisa meringankan beban para penyandang Disabilitas di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” kata Rama sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan, Kamis (07/05/2020).

Bantuan sembako kepada penyandang Disabilitas dari orang nomer satu di jajaran Polres bangkalan itu diberikan secara  door to door yang dimulai sejak pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib bertempat di wilayah Kabupaten  Bangkalan.

Jumlah paket semabko yang diberikan oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra itu sebanyak 20 paket. Yang diserahkan langsung kepada 20 orang penyandang Disabilitas yang ada di dalam kota bangkalan  

Kapolres Bangkalan mengharapkan, bantuan paket sembako yang diberikan kepada para penyandang Disabilitas itu bisa membantu perekonomian mereka ditengah Pandemi Covid – 19. “Semoga bantuan dari kami ini bisa bermanfaat bagi mereka,” pungkasnya. (hib/shb)