Sejumlah Anggota Polres Bangkalan Tak Miliki KTA

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha saat mengecek surat-surat anggotanya

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha saat mengecek surat-surat anggotanya

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Kapolres bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha melakukan pengecekan kelengkapan  surat-surat anggota Polres Bangkalan, seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM), Kartu tanda Anggota (KTA) dan kelengkapan surat-surat lainnya. Dalam pengecekan kelengkapan surat-surat dadakan yang dilakukan setelah apel pagi itu,  ternyata ditemukan puluhan anggota yang ketahuan tidak lengkap  surat-suratnya diantaranya tidak memiliki KTA. “Anggota yang tidak lengkap surat-surat di sanksi, sanksinya mereka kita suruh disuruh Push-up,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin, Jum,at (12/08/2016).

Dikatakan Bidaruddin pengecekan kelengkapan surat-surat anggota Polres Bangkalan itu dilakukan, karena kapolres ingin mengetahui terlebih dahulu tentang kondisi administrasi anggotanya. “Bapak Kapolres imngin tahu lebih dulu, dari pada nanti ada pemeriksaan dari kesatuan atas,” katanya.

Dijelaskan Bidaruddin, bagi anggota Polres yang belum memiliki KTA, Kapolres memerintahkan kepada Kabagsumda untuk segera mengurus KTA tersebut. “Anggoat yang belum punya KTA itu, karean KTA sebelumnya ditarik namun KTA yang baru belum selesai,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100