Tanggal  14 Agustus CJH Bangkalan Berangkat Ke Tanah Suci Mekkah

ka’bah

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com–  Calon Jema’ah haji (CJH) kabupaten Bangkalan, dipastikan akan berangkat ke tanah Suci Mekkah pada tanggal 14 Agustus 2017. Kepastian itu disampaikan oleh Kasi Penyelengaraan haji dan Umroh Kemenag Bangkalan, Wafir. “Insya Allah jika tidak ada aral tanggal 14 Agustus CJH Bangkalan berangkat ke Tanah suci Mekkah,”  kata Kasi Penyelengaraan haji dan Umroh Kemenag Bangkalan, Wafir, Senin (31/72017).

Dijelaskan Wafir, CJH kabupaten bangkalan yang tergabung dalam kloter 55 dan 56 akan diberangkatkan pada tanggal 14 Agustus pukul 18.30 wib, dan akan diberangkatkan secara resmi dari masjid agung kabupaten Bangkalan. “Untuk tahun ini CJH Bangkalan akan diberangkatkan pada sore hari,”jelasnya.

Dijelaskan Wafir, CJH kabupaten bangkalan yang tergabung dalam kloter 55 dan 56 akan diberangkatkan pada tanggal 14 Agustus pukul 18.30 wib, dan akan diberangkatkan secara resmi dari masjid agung kabupaten Bangkalan. “Untuk tahun ini CJH Bangkalan akan diberangkatkan pada sore hari,” terangnya.

Lebih lanjut Wafir menjelaskan, jumlah CJH kabupaten Bangkalan yang akan berangkat  ke Tanah suci Mekkah seabnyak 604 orang CJH.”Semoga CJH bangkalan yang akan berangkat ke Tahan Suci Mekkah ini diberi kesehatan oleh Allah,” katanya.

Kasi Penyelengaraan haji dan Umroh Kemenag Bangkalan, Wafir mengharapkan agar CJH Bangkalan menjaga kesehatan dan membawa bekal bekal yang diperlukan di tanah suci Makkah. “Harapan saya, CJH tetap menjaga kesehatan,  dan membawa bekal yang djperlukan di Mekkah dan Madinah,  terutama obat obatan yang cocok,  meskipun petugas kesehatan haji telah menyiapkan obat-obatan, barang bawaan jangan sampai lebih dari  32 kg, dan jangan membawa barang yang dilarang oleh pemerintah,  seperti senjata tajam,  obat obatan terlarang,  jamu jamu yang berlebihan,  rokok yang berlebihan,  kalau  rokok maksimal 2 slup,” pungkasnya. (hib/shb)

 

 

iklan 100x100