HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pembacaan Solawat Nabi dan Ziarah Kubur Warnai Peringatan HUT Golkar Ke 57 DPD Golkar Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Peringatan HUT Golkar yang ke-57 ini membawa berkah tersendiri bagi DPD Golkar kabupaten Bangkala. Pasalnya, pada peringatan HUT ke-57 ini , DPD Golkar kabupaten Bangkalan menggelar serangkaian acara antara lain, pembacaan solawat nabi, ziarah kubur ke taman makam pahlawan serta ke Makbaroh Syikhona Kholil Bangkalan. “Pada Peringatan HUT Golkar ke 57 ini, kita menggelar tasyakuran dan pembacaan solawat nabi karena HUT Golkar ke-57 ini bersamaan dengan bulan Maulid,” kata Ketua DPD Golkar kabupaten Bangkalan, Mathari, Kamis (21/10/2021).

Pada peringatan HUT Golkar yang ke-57 di masa pandemi covid-19 ini, DPD Golkar kabupaten Banagkalan memperingati-nya dengan sederhana. “Dalam memperingati HUT Golkar ke-57 ini, kita memperingatai dengan sederhana, kegiatan HUT diawali dengan pengibaran bendera, memasang spanduk, ziarah ke taman makam pahlawan serta ke Makbaroh Syaikhona Kholil, kemudian pembacaan solawat dan pemotongan tumpeng,” jelas Mathari yang juga mantan anggota DPRD Bangkalan ini.

Dijelaskan Mathari, pemotongan tumpeg yang dilakukan oleh kader Golkar Bangkalan di kantor DPD Golkar itu, selain  dalam rangka menyambut HUT Golkar ke 57, juga dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, untuk peringatan Hari Santri Nasional dan peringatan Hari Jadi Bangkalan yang ke 490 yang jatuh pada tanggal 24 Oktober nanti..

Ketua DPD golkar Mathari mengharapkan, dengan adanya peringatan  HUT Golkar ke 57 yang diperingati dengan nuansa relegius ini, bisa membawa kejayaan partai Golkar di Indonesia dan di kabupaten Bangkalan pada khususnya,  “Kita berharap Golkar dapat kemenangan pada  pemilu tahun 2024 mendatang. dalam kesempatanini kmai juga berharap agar supaya pemerintah segera memberi gelar Pahlawan Nasionak kepada  Syaichona Kholil Bangkalan,  sebab Partai Golkar menjdai pegusul  gelar pahlawan untuk Syaikhona Kholil ini,” terang Mathari.

Pada Momentum Peringatan HUT Golkar yang ke 57 ini, Ketua DPD Golkar kabupaten Bangkalan mengharapkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera melakukan vaksinansi Covid-19 bagi masyrakat yang belum di vaksin. “Meskipun Covid-19 sudah lantai saya harap masyarakat tetap mematahui prokes dan jangan kendor untuk tetap memakai masker,”katanya.

Ditambahkan Mathari, untuk  acara puncak Peringatan HUT Golkar ke 57 di  kabupaten Bangkalan, pihaknya mengikuti saran dari DPP.partai Golkar.”Kalau untuk DPP Golkar sendiri sudah mulai ada acara sejak hari ini. Kemudian untuk di DPD Golkar Jatim akan menggelar acara Jatim Bersholawat pada malam Jumat, “Dan untuk DPD Golkar Bangkalan, saya akan mengumpulkan  kader Golkar,  agar supaya lebih meriah, dan dalam puncak HUT Golkar ke 57 ini,  kita akan mengadakan lomba ucapan selamat bagi masyarakat dengan 57 pemenang dan. Kami siapkan 57 hadiah,” pungkasnya. (min/shb)