Tengah Bermesraan Di TRK, Sepasang Kekasih Digaruk Satpol PP

kasatpol PP saat memberikan pembinaan kepada sepasang kekasih yang tertangkap bermesraan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Sepasang kekasih Rr (17) dan Sa (17) keduanya warga desa Kelapayan kecamatan Sepuluh kabupaten Bangkalan di garuk Petugas satpol PP. Sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara ini ketangkap basah bermesraan di Taman Rekreasi Kota (TRK) di belakang Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pukul 12.30 wib dini hari. Petugas Satpol PP langsung mengangkut ke kantor untuk didata dan diberi pembinaan.

Sa (17) yang hendak kabur saat tangkap hingga menabrak mobil Satpol PP ini mengatakan, Ia bersama kekasihkan itu ke kota bangkalan untuk merayakan hari ulang tahun pacarnya. “Saya ingin merayakan ulang tahun dia, makanya dia saya ajak jalan-jalan ke TRK,” kata Sa saat diintrogasi petugas Satpol PP.

Kasatpol PP bangkalan, Muhammad Rufa,i mengatakan, sepasang kekasih tersebut diamankan dikantor Satpol PP hingga ada orang tuanya menjemput. “Kita amankan dikantor biar orang tuanya menjemput,” kata Rufa,i Selasa (5/12/2017) malam.

Dikatakan Rufa,i, sebelum diserhakan kepada orang tuanya, sepasan muda mudi tersebut akan dilakukan pendataan dan akan diberi pembinaan terlebih dahulu. “Dia akan kit aberi pembinaan terlebih dahulu, agar supaya tidak kelururan pada malam hari,” terangnya.

Ditambahkan  dia, Satpol PP akan terus melakukan operasi rutin agar tempat-tempat rekreasi di kota bangkalan seperti TRK dan Taman paseban tidak dijadikan tempat mesum oleh kalangan muda-mudi. “Operasi seperti akan kami gelar terus,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100