HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tentukan Pengganti Ketua Komisi III,  Hari Ini DPC PPP Pamekasan Akan Gelar Rapat Bersama Tim Ka’bah

Ketua DPC PPP Pamekasan, H Nawawi Toha (kiri) bersama kader ka'bah
Ketua DPC PPP Pamekasan, H Nawawi Toha (kiri) bersama kader ka’bah

 

Pamekasan maduranewsmedia.com– pencopotan Iskandar sebagai Ketua Komisi III DPRD Pamekasan karena tersangkut kasus foto mesra dan penelantaran mantan istri dan anak kandungnya, membuat jabatan sebagai ketua komisi di copot oleh Partainya. Perbuatan kadernya itu  dinilai sudah mencederai Partai Persatuan Pembagunan (PPP) DPC kabupaten Pamekasan. Hari ini Sabtu (16/04/2016) PPP akan menggelar rapat tim internal Ka’bah di Kantor DPC PPP di jalan Ponorogo Pamekasan.

Ketua DPRC PPP Pamekasan, H Nawawi Toha mengatakan, rapat tim internal ka’bah ini Untuk mengisi membahas kekosongan jabatan ketua komisi III pergantian Iskandar sebagai Ketua Komisi III DPRD Pamekasan. “Rapat ini tidak hanya diikuti oleh pengurus harian saja, tetap juga melibatkan forum ulama Ka’bah Pamekasan  siapa yang akan diajukan sebagai pengganti Iskandar,”  kata H Nawawi Toha Sabtu (16/04/2016) pagi.

Dikatakan  H Nawawi,  hasil rapat internal ini nantinya akan diserahkan ke pimpinan dewan dan Fraksi PPP Pamekasan di DPRD. Fraksi yang akan memroses segala mekanisme pemilihan di internal Komisi III. Dan seluruh anggota Fraksi PPP memiliki peluang untuk menggantikan posisi Iskandar.

Meski sebelumnya ada isu 3 nama anggota DPRD Pamekasan yang akan menggantikan posisi iskandan di antaranya, Muksin Wakil ketua komisi IV dan Fathorrahman anggota komisi III  serta Ahmadi anggota komisi II DPRD. “Nama-nama Itu bisa berubah ke anggota yang lain dari partai PPP,” pungkasnya. (rhm/shb)