HEADLINEOLAH RAGATERKINI

Tiga Pemain Madura United Absen Saat Menghadapi Persegres Gresik United

pelatih Madura United FC
pelatih Madura United FC

Pamekasan, maduranewsmedia.com- tiga pemain andalan madura United FC di pastikan absen saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan pada 4 November mendatang. Ketiga pemain yang absen itu adalah, Engelberd Sani, Erick Weeks Lewis dan Bayu Gatra Sanggiawan.

Absennya ketiga pemain tersebut bukan lantaran mendapat larangan bermain pada laga pekan ke-27. Hanya Engelberd Sani yang mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. “Engelberd akumulasi kartu kuning, Erick Weeks izin pulang ke Liberia melangsungkan pernikahan, sedangkan Bayu Gatra ada di timnas Indonesia,” ucap Pelatih Madura United FC Gomes De Oliviera. Selasa (1/11/2016)

Namun pelatih laskar Sapeh kerap julukan Madura United itu tetap optimis akan memenangi pertandingan. “Kita harus tetap optimis dan bisa memenangkan pertandingan ini.memenangkan pertandingan agar bisa merebut kembali posisi puncak yang kini diambil Arema Cronus”. Imbuhnya pelatih madura united.

Kehilangan tiga pemain inti sekaligus, menurut Gomes sudah diantisipasi menjelang laga menghadapi Persegres GU. Bahkan sudah menyiapkan opsi terbaik untuk menggantikan peran ketiganya.

“Kita harus tetap optimis dan bisa memenangkan pertandingan agar bisa merebut kembali posisi puncak yang kini diambil Arema Cronus,” tandas pelatih asal Brasil  itu.(rhm/shb).