HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Truk Bermuatan Pasir Yang Nabrak Warung dan Gerobak PKL Di Blega, Diduga Supirnya Usai Nyabu

tersangka supir truk

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com–  Truk bermuatan pasir yang menbarak warung dan peadagang kaki Lima (PKL) di jalan raya Blega kecamatan Blega, Sabtu (24/3/2018), kecelakaan lalu lintas itu terjadi, karena diduga supir truk usai nyabu, karena petegas menemukan bong dan 1 botol minuman beralkohol. Saat ini Supir truk, Moh Junaedi (45) warga Dusun  Pandan Desa Pandan Kecamatan Galis Kabupates  Pamekasan harus berurusan dengan polisi, karena saat dilegadh di sakunya polisi menemukan 1 poket SS seberat 1 gram.

Informasi yang dihimpun dari  bagian humas Polres Bangkalan menyebutkan, Pada hari Sabtu (24/3/2018) sekitar Pukul 07.00 wib, di utara Mapolsek Blega Jl.  Raya Blega Desa Blega Kecamatan  Blega Kabupaten   Bangkalan,  telah terjadi Laka lantas tunggal yaitu 1 unit truck  bermuatan pasir menabrak 1 buah warung dan gerobak pedagang kaki lima, namun tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut, hanya supir truk yang mengalami luka pada bagian pelipis mata sebelah kiri dan harus dirawat di Puskesmas Blega.

Namun masalah itu muncul,  setelah petugas jaga Polsek Blega unit reskrim mendatangi TKP aka lantas,  ternayata didalam truck petugas menemukan 1 alat bong pengisap sabu sabu selanjutnya pada pukul 08.30 Wib, anggota reskrim melakukan pengembangan dengan mendatangi Sopir truck yang tengah dirawat di puskesmas untuk melakukan penggeledahan terhadap sopir truck tersebut,  dan padsa saat digledah di saku celana bagian kanan si sopir ditemukan barang bukti 1 klip plastik kecil yg di duga berisi sabu selanjutnya barang bukti tersebut diamankan ke Polsek Blega oleh anggota reskrim.

Dan saat ini tersangka masih dirawat di puskesmas Blega dengan dijaga oleh annggota reskrim dan setelah sadar kemudian tersangka diamankan ke Polsek Blega selanjutnya di proses sidik dalam perkara narkotika oleh Penyidik Polsek Blega dan perkara laka lantas ditangani oleh Unit Laka Laka Polres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin  Tambunan melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidaruddin membenarkan kejadian tersebut. “Modusnya tersangka menyimpan narkoba jenis sabu di selipkan di saku celana bagian kanan dan sebelum mengemudikan kendaraan truck tersangka menggunakan dengan cara mengisapnya di dalam kendaraan trucknya sehingga mengalami laka lantas di wilayah hukum Polsek Blega,” kata Bidaruddin. (hib/shb)