HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Wakapolda Jatim Bersama Forkopimda Cek Kesiapan Tempat Isolasi Di Asrama Universitas Trunojoyo Madura

Wakapolda Jatim dan Sekdaprov jatim saat melakukan pengecekan tempat Isolasi pasien Covid-19 di Asrama UTM

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo  bersama Forkopimda Jatim dan Forkopimda kabupaten Bangkalan melakukan pengecekan kesiapan tempat isolasi di asrama Universitas Trunojoyo Madura (UTM). “Tempat Isolasi di asrama Universitas Trunojoyo  ini dapat menampung sebanyak 336 orang, yang di khususkan bagi masyarakat Bangkalan, yang terpapar Covid-19,” kata Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo usai melakukan pengecekan tempat isolasi di UTM di Desa Telang Kecamatan Kamal kabupaten Bangkalan, Senin, (14/06/2021).

Dikatakan dia, ruang  tempat isolasi di asrama UTM itu berada di sejumlah flat yang ada di asrama tersebut. “Untuk ruang isolasi dapat menampung sebanyak 336 orang, dengan rincian Flat Asrama berjumlah 2 Flat, yang mana masing-masing Flat memiliki 42 kamar dengan kapasitas maksimal 4 orang perkamar,” Jelas Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo..

Selain mengecek kesiapaan infrastruktur bangunan, sarana dan prasarana pendukung tempat isolasi mandiri di asrama UTM,  Wakapolda beserta Sekdaprov Jatim  juga melakukan pengecekan ketersediaan kamar yang ada di asrama Universitas Trunojoyo.

Selain Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan  Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, turut hadir dalam kegiatan pengecekan itu adalah Pejabat Utama Polda Jatim, didampingi Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto, Wakil Bupati Bangkalan, Drs Moh Mohni serta Pejabat Pemprov Jatim lainnya. (min/shb)