HEADLINEPERISTIWATERKINI

Komunitas Solawat Radar Mania Ikut Meriahkan Lomba Gerak Jalan  Tingkat Umum di Kecamatan Burneh

Komunitas Solawat Radar Mania Burneh

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Komunitas Solawat Radar Mania Burneh ikut memeriahkan lomba gerak jalan tingkat umum yang digelar di kecamatan Burneh dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI  yang ke- 78. “Alhamdulillah kami bisa mengikuti lomba gerak jalan, dan ini yang pertama kali  radar mania burneh semoga anggota yang ikut diberikan barokah dan syafaat nabi muhammad SAW, ” kata ketua Radar Mania Burneh,Gilang Ramadhan disela sela acara lomba gerak jalan, Rabu (23/08/2023).

Dikatakan dia, saat pelaksanaan lomba, peserta gerak jalan dari komunitas Radar Mania ini mengumandangkan Sholawat mulai dari garis start hingga garis finish. “Mulai dari start sampai finish kita mengumandangkan sholawat sebagai bukti kuat logo yang berada di dada yakni radar mania Burneh, ” jelas Gilang.

Dijelaskan Gilang, untuk tahun depan pihaknya akan mengikuti lomba gerak jalan lagi. ‘Kami sangat mengapresiasi kepada panitia gerak jalan di kecamatan Burneh karena pelaksanaannya berlangsung  aman dan damai, Untuk tahun depan insyaallah kami akan ikut menyukseskan seperti tahun ini, ya lihat sikon,” terangnya.

Ketua Radar Mania Burneh menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Radar Mania  peserta gerak yang telah berjuang sampai garis finish, “Target kita tampil  dari garis start sampai garis finish itu sudah kita anggap juara, Kepada para anggota dan official kami mengucapkan terimakasih telah berjuang dengan Radar Mania Burneh,” pungkasnya (edi/shb)