Warga Desa Pangolangan Burneh Temukan Mayat Dalam Kondisi Leher Nyaris Putus

tim Inafis Polres Bangkalan saat melakukan identifikasi

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Mayat tanpa identitas atau Mr X ditemukan warga di areal persawahan di Jalan Raya Dusun Gu’nang, Desa Pangolangan, Kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan. Pada saat ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB, kondisi Mr X itu kondisinya sangat mengenaskan, dengan luka leher yang nyaris putus. “Sampai saat ini indentitas mayat belum diketahui, dan jenazahnya masih berada di RSUD Bangkalan,” kata Kapolres Bnagkalan, AKBP Anissulah M Ridha melalui Kapolsek Burneh, AKP Rivai, Minggu (26/11/2017).

Setelah dilakukan identifikasi oleh tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Bangkalan,  pihaknya terus melakukan melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat serta motif dari pembunuhan tersebut. “Sampai saat inikasusnya masih dalam proses lidik,” jelasnya.

Oleh sebab itu kata Rivai, pihkanya meminta bantuan media agar menyampaikan kepada masyarakat yang kehilangan keluarganya. “Mungkin ada masyarakat yang mengenal korban langsung melapor ke kami, dan kami juga minta bantuan kepada teman-teman media,” tuturnya.

Ditambahkan Rivai, untuk mengungkap kasus tersebut, saat ini tim dari Polres dan Polsek masih turun ke lapangan mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi untuk mengungkap siapa pelaku dan motif dari kasus pembunuhan tersebut.”mudah-mudahan dalam waktu dekat kasus ini bisa terungkap,” katanya.

Ditambahkan Riva,i  di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas hanya menemukan barang bukti yaitu 1  sandal japit swallo warna hijau. “Hanya satu BB yang berhasil kami kumpulkan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100