Wow Parah…! Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Nyatakan Tidak Ada  kontrak Politik Dengan Kades

 

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyatakan  bahwa saat ini pihaknya sudah tidak terikat kontrak politik dengan seluruh kepala desa (Kades) di kabupaten Pamekasan. “Saya tidak punya kontrak politik dengan Kades. Kontrak politik kami dengan rakyat, bukan dengan Kades,” terang Baddrut Tamam saat disinggung mengenai janji politiknya, Selasa (6/11/2018) kemarin di hadapan  awak media.

Pasangan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Raja’e (Berbaur) ini, memang mempunyai beberapa program prioritas, yang dijanjikan kepada masyarakat pamekasan.

 

salah satunya janji pasangan Berbaur ini adalah memberikan suntikan dana pembangunan untuk desa-desa sebesar Rp 500 juta- Rp 1 miliar. Program-program itu disampaikan pada   masa masa berkampanye pada saat pasangan ini  mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan.

Perlu di ingat beberapa profgram pasangan bupati dan wakil bupati Baddrut Tamam dan Raja’e (Berbaur) di antaranya, meliputi program perbaikan infrastruktur desa, pembangunan dan peningkatan infrastruktur, peningkatan ekonomi masyarakat melalui sektor pertanian, perikanan dan kelautan hingga penyediaan air bersih yang murah dan berkualitas. (rhm/shb)