HEADLINEKESEHATANPERISTIWATERKINI

Yayasan Shodiqul Akbar Kamal Gelar Baksos

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Yayasan Shodiqul Akbar desa Gili Timur, kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan menggelar Bhakti Sosial (Baksos).Bhaksos berupa  sunatan massal, pengobatan dan vaksinasi gratis itu bekerjasama dengan Puskesmas Kamal.

Ketua yayasan Shodiqul Akbar , KH. Sanhaji, meyampaikan, ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada kepala Puskesmas Kamal beserta tim yang telah bekerja keras dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Hj. Nur Khotibah, SST.M.Kes selaku kepala Puskesmas Kamal dan tim-nya yang hari ini hadir dan mendukung penuh 3 kegiatan Bhakti sosial di Yayasan kami,” Kata KH. Sanhaji  disela-sela Kegiatan Baksos, Sabtu (27/11/2021).

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kamal, Nur Khotibah bersyukur melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan Baksos. “Syukur Alhamdulillah Baksos ini terselenggara dimana kami bekerjasama dengan Yayasan Shodiqul Akbar, masyarakat sangat antusias sekali dalam mengikuti Baksos hari ini,ada  65 orang yang ikut vaksinasi, 30 orang melakukan  pengobatan gratis dan 22 anak yang dikhitan,” jelas Nur Khotibah.

Nur Khotibah mengahrapkan  kedepan akan semakin banyak organisasi masyarakat lain yang menggelar kegiatan serupa. “Harapan kami semoga kedepannya akan semakin banyak organisasi masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan seperti ini dan nantinya layanan akan kami tambahi dengan KB, seperti suntik, IUD, susuk dan yang lain sehingga masyarakat semakin terlayani,” pungkasnya. (sdi/shb).