HEADLINEPERISTIWATERKINI

HUT  IJTI Ke 24, IJTI Korda Bangkalan Santuni Anak Yatim

anak yatim

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) yang  ke 24, IJTI bangkalan memberikan santunan anak yatim dan khotmil qur’an. “Alhamdulilah acara berjalan lancar, semoga kedepannya bisa merayakan dengan yang lebih meriah dari tahun ini,” kata Ketua IJTI Madura Raya Pokja Bangkalan, Abdur Rahem
di perumahan Griya Abadi Blok AE 17 desa  Bilaporah kecamatan Socah kabupaten Bangkalan, Selasa (09/08/2022).

Dikatakan dia, pada HUT IJTI ke 34 ini,  semua anggota bisa kompak demi kemajuan televisi Indonesia khususnya di kabupaten bangkalan. “Pada HUT ke-24 ini saya mengharap kepercayaan masyarakat terhadap insan pers tetap ada dan terjaga, Dan semoga insan pers kompak selalu untuk menyajikan berita-berita yang aktual, akurat dan berimbang,” jelasnya.

Dijelaskan Rahem, pada HUT ke 24 ini IJTI korda Bangkalan mengundang  anak yatim piatu untuk mendoakan rekan rekan Jurnalis di kabupaten Bangkalan. “Sebelum acara dimulai semua anak yatim piatu membacakan Al Qur’an dalam waktu 1 jam, dalam satu jus Al-Qur’an itu 30 jus dibaca satu persatu orang dan dilanjutkan pemberian santunan,” tuturnya.

Sementara itu Pembina IJTI Pokja Bangkalan, Jimhur Saros mengucapkan selamat HUT IJTI yang ke 24. “Selamat kepada IJTI yang berulang tahun ke 24 dan ulang tahun ke 2 bagi IJTI Pokja Bangkalan. Semoga semakin sukses, profesional dan obyektif dalam pemberitaan mengedepankan kode etik dan semakin bermartabat. Sukses selalu buat IJTI.” ujarnya

Pada acara HUT IJTI ke 24 yang digelar IJTI Korda Bangkalan itu di hadiri oleh Subdenpom V/4-4 Bangkalan, Lettu CPM Maskun bersama anggotanya, Subkogartab 0829/Bangkalan, Peltu Zainul Arifin, Kasat Intelkam Polres Bangkalan, AKP Junaedi, Kepala Puskesmas Kecamatan Sepulu, Rini Kusumawati serta para undangan. (edi/shb)