HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

8 Pemain Persija Absen Saat Melawan Madura United Nanti Malam

persija saat latihan  di stadion Pamellengan Pamekasan
persija saat latihan di stadion Pamellengan Pamekasan

Pamekasan, Maduranewsmedia.com -Delapan orang pemain Persija Jakarta dipastikan absen saat lawan Madura United pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pekan ke 29 minggu (20/11/2016) nnati malam  di stadion Pamekasan yang baru diresmikan. meski pincang, macan kemayoran bertekad tetap curi point di kandang laskar sape kerap tersebut.

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan, sabtu sore  (19/11/2016) kemarin  mulai lakukan latihan di stadion pamellengan pamekasan sebelum bertanding dengan Madura United dalam lanjutan Torabika soccer championship (TSC) 2016.

Saat melawan Madura united nnati Malam, macan Kemayoran kehilangan delapan pemain seperti Gunawan Dwi Cahyo dan Andritany yang absen karena bergabung dengan timnas dalam piala AFF 2016 yang saat ini sudah mulai.

Sementara Maman Abdurrahman dan Amarzukih terpaksa tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. empat pemain lainnya yakni Ade Jantra, sedang menikmati hari libur usai pernikahan. sementara  Ismed Sofyan, Reky Rahayu, dan Rodrigo Tosi terkendala dengan masalah kesehatan.

Meski pincang, namun macan kemayoran bertekad tetap bermain maksimal dan bisa mencuri point di kandang laskar sape kerap. Ungkapzein al haddad pelatih persija jakarta. “kita sudah persiapkan secara maksimal, madura united adalah tim bagus, tim papan atas dan bermain di kandang. Tapi kami sudah persiapkan untuk menghadapi madura united,” tegasnya

Saat ini persija jakarta berada di peringkat 14 klasemen sementara Torabika Soccer Championship sementara Madura United berada dipringkat 2 dibawah Arema Cronus. (rhm/shb)