Bupati Bangkalan Bersama Forkopimda Berikan Himbauan Prokes Langsung Kepada Masyarakat Di Dua Kecamatan Zona Hitam

Dengan Naik mobil terbuka, Bupati Bangkalan, kapolres dan dandim 0829/Bangkalan memberikan himbauan prokes kepada Masyarakat

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron, Bersama Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto S.I.K dan Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos memberikan himbauan protokol Kesehatan (prokes) secara langsung kepada masyarakat di kecamatan Arosbaya dan kecamatan Klampis yang merupakan kecamatan zona hitam. ““Himbauan yang kami sampaikan kepada masyarakat di kecamatan Arosbaya dan Geger ini tujuannya untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat luas, betapa pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan 5M di masa pandemi ini,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto usai memberika himabuan prokes, Kamis (10/06/2021).  

Dikatakan dia, didalam memberikan himbauan prokes kepada masyarakat itu, pihaknya meggunakan kearifan lokal agar supaya masyarakat betul-betul memahami pentingnya dalam memtahui prokes. “Didalam memberikan himbauan prokes ini, kami menggunakan kearifan lokal agar masyarakat benar benar paham dan mengerti akan bahaya pandemi corona,” jelas Didik sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.   


Dengan himbauan prokes yang dilakukan secara massif ini kata Didik, pihaknya mengharapkan pandemi covid-19 di kabupaten Bangkalan khususnya di dua kecamatan zona hitam ini segera berakhir. “Kita tentu ingin virus corona ini segera berakhir, dan  masalah ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk sama sama menjaga diri satu sama lain, kami himbau masyarakat diam di rumah saja itu lebih baik jika tidak ada kepentingan yang mendesak,”  terangnya.

himbauan prokes yang dilakukan di dua kecamatan Zona hitam itu, karena lonjakan kasus Covid-19 di dua kecamatan tersebut yang masih tinggi selama beberapa hari terakhir ini. didalam memberikan himbauan prokes itu, Bupati Bangkalan, Kapolres Bangkalan serta Dandim 0829/Bangkalan naik mobil double cabin milik polres Bangkalan. (min/shb),