Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron Jadi Irup Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75

Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron Saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT RI ke 75 yang digelar di halaman kantor pemkab Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 75 yang digelar di halaman kantor pemkab Bangkalan. meskipun digelar dimasa pandemi virus Corona Covid (19), namun pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI berlangsung dengan khidmad  

pada pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 ini berbeda dengan peringatan HUT kemerdekaan RI pada tahun tahun sebelumnya. Peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke 75 dimasa pandemi virus Corona (Covid-19) ini, Pasukan pengibar bendera (Paskibraka) juga dibatasi, Pengibaran Bendera Merah Putih dilakukan oleh 3 paskibraka angkatan tahun 2019..

Bupati Bangkalan R Abd latif Amin Imron mengatakan,  rangkaian acara peringatan HUT ke 75 di Kabupaten Bangkalan mengikuti surat edaran dari pemerintah. “Untuk perayaan kemerdekaan RI tahun ini, pemerintah mamang mengurangi kegiatan yang berpotensi pengumpulan massa,” kata Ra latif sapaan akrabnya usai menjadi Irup Upacara pengibaran Bendera Merah Putih, Senin (17/08/2020).

Sebab kata dia, pelaksanaan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 75 ini bersamaan dengan  pandemi virus Corona (Covid-19) yang masih berlangsung. “Namun Alhamdulillah upacara bendera yang kita adakan pada hari ini tetap berjalan dengan khidmad dan tetap menggunakan protokol kesehatan,” terang Ra Latif.

Bupati bangkalan, R Abd Latif Amin Imron mengharapkan, selama masa pandemi virus Corona (covid-19) ini masyarakat harus tetap bersyukur dan tetap semangat dalam mengisi kemerdekaan RI “Masyarakat harus tetap semangat dalam mengisi kemerdekaan, terutama dalam upaya memulihkan keadaan ekonomi akibat pandemi Covid-19,” pungkasnya..

Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron, bersama anggota Forkopimda kabupaten Bangkalan  mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke 75 melalui Videoconference (Vidcon) di Aula Diponegoro kantor pemerintah Kabupaten Bangkalan.

usai menjadi Irup upacara pengibaran bendera Merah Putih,  Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron, bersama anggota Forkopimda kabupaten Bangkalan  mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke 75 secara serentak se Indonesia yang dilakukan melalui Videoconference (Vidcon) di Aula Diponegoro kantor pemerintah Kabupaten Bangkalan.

dalam Upacara detik-detik peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia Ke-75 yang dilakukan secara virtual. meskipun dilakukan secara virtual, akan tetapi pelaksanaan peringatan detik-detik proklamasi peringatan HUT RI ke 75 di aula Diponegoro kantor pemkab Bangkalan itu berlangsung khidmad. (hib/shb/*)